Non Pendas >>> Pengumuman Hasil UAS sia.ut.ac.id; Pendaftaran Mahasiswa Baru mulai 4 Desember 2017 sampai 24 Januari 2018; Registrasi Matakuliah Semester Berikutnya 4 Desember 2017 sampai 24 Januari 2018; Terakhir pembayaran SPP 31 Januari 2018<<< +++ Pendas >>> Pendaftaran Mahasiswa Baru mulai 4 Desember 2017 sampai 14 Pebruari 2018; Registrasi Matakuliah Semester Berikutnya 4 Desember 2017 sampai 28 Pebruari 2018; Terakhir pembayaran SPP 7 Maret 2018; <<< +++ UPBJJ-UT Jember +++

 

Safari Kemitraan Universitas Terbuka UPBJJ Jember

 

     Di awal kepemimpinannya di UPBJJ-UT Jember, Prof. Dr. Mohammad Imam Farisi M.Pd sebagai Kepala UPBJJ-UT Jember melakukan serangkaian kunjungan kerja ke berbagai pihak. Diantaranya ke Pemkab Jember bertemu dengan Bapak Wakil Bupati Drs. KH. A. Muqit Arief, Pengurus PP Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani Kraksaan-Probolinggo KH. Abdul Hafidz Aminuddin, beberapa Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim dan Para pengasuh Pondok Pesantren yang ada di wilayah kerja UPBJJ-UT Jember. 

Pemkab 1Pondok

     Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan selain untuk mempererat jalinan kemitraan dengan berbagai dinas dan instansi di daerah, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata support UPBJJ-UT Jember dalam mendorong Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kelompok-kelompok belajar mahasiswa UT. Hal ini terbukti hadirnya Kepala UPBJJ-UT Jember dalam Kegiatan Mahasiswa yakni pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Dasar (KMD) di Pokjar Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi dan pembinaan tarian khas dari Kabupaten Banyuwangi.

PramukaPramuka 2Tari

     “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi para Mahasiswa dan calon Mahasiswa kami. Selain itu, kami juga fokus untuk memperluas jalinan kemitraan  di wilayah kerja UPBJJ-UT Jember, sehingga membuat kami menjadi salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Jember dan sekitarnya. Wilayah UPBJJ-UT Jember merupakan wilayah yang padat penduduknya, kami yakin kemitraan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri kami dalam menyongsong Modernisasi Pendidikan Tinggi,” ujar Prof. Imam , Senin (18/12/2017).