Pengumuman Nilai Mata Kuliah 19 Agustus 2019; Pendaftaran Mahasiswa Baru 14 Februari - 7 Agustus 2019; Registrasi Mata Kuliah 10 Juni - 28 Agustus 2019; Pendaftaran Ujian Online Mata Kuliah Ulang 10 Juni - 2 September 2019;

Pembayaran Uang Kuliah 10 Juni - 3 September 2019; Registrasi TTM Atas Permintaan Mahasiswa 10 Juni - 4 September 2019; Aktivasi Tutorial Online dan Pengisian Form Kesediaan 1 Agustus - 16 September 2019;

 

PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN 

ANTARA KEPOLISIAN RESORT BANYUWANGI DENGAN UPBJJ-UT JEMBER

 

Alhamdulillah, Pada hari Rabu tanggal 1 Agustus 2018 bertempat di Markas Kepolisian Banyuwangi, Kepala UPBJJ-UT Jember Prof. Dr. Mohammad Imam Farisi, M.Pd dengan Kepala Kepolisian Resort Banyuwangi AKBP Donny Adityarwarman, S.I.K., M.Si. melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman untuk mengadakan kerjasama Peningkatan Kualifikasi Pendidikan Anggota Kepolisian Resort Banyuwangi yang disaksikan oleh seluruh Kepala Satuan (Kasat), seluruh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Kepolisian Resot Banyuwangi dan para calon mahasiswa baru program studi Ilmu Hukum dari anggota Kepolisian Resort Banyuwangi sejumlah 40 orang .

polres 2

Dalam sambutannya Kapolres Banyuwangi menyampaikan bahwa Universitas Terbuka adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang memberikan SOLUSI terbaik untuk para anggota Kepolisian yang dalam hal waktu kayaknya tidak mungkin bisa meneruskan S1 atau S2 tetapi Universitas Terbuka menjadi jembatan untuk para anggota Kepolisian Resot Banyuwangi untuk bisa kuliah.

polres 5polres 3polres 4

Selain itu, dalam sambutannya Kepala UPBJJ-UT Jember Prof. Imam menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityarwarman, S.I.K., M.Si. dengan memberikan izin kepada para anggota Kepolisian Resort Banyuwangi yang belum S1 dan S2 untuk kuliah di Universitas Terbuka UPBJJ-UT Jember. Dan dalam kesempatan itu juga Prof. Imam juga diberi waktu untuk memberikan presentasi dan pemaparan tentang Universitas Terbuka dan system pembelajaran yang ada.