BERITA

Liputan kegiatan Universitas Terbuka Jember

Informasi Klinik Ujian Semester 2023/2024 Ganjil (2023 Ganjil)

banner ku1

banner ku2

 

Halo Mahasiswa Baru UT Jember!

Setelah kawan mahasiswa baru mendapatkan 3 pelatihan sebelumnya, yakni OSMB, PKBJJ, dan Workshop Tugas dalam rangkaian kegiatan LPKBJJ (Layanan Pendukung Kesuksesan Belajar Jarak Jauh), maka akan ada pelatihan terakhir bagi mahasiswa yang berjudul KLINIK UJIAN. Klinik Ujian merupakan kegiatan pelatihan untuk memberikan gambaran dan arahan kepada mahasiswa dalam menghadapi ujian yang ada di Universitas Terbuka. Tujuan klinik ujian adalah untuk meningkatkan kesiapan mahasiswa dalam menghadapi UAS, sehingga dapat memperoleh hasil ujian yang baik. Ada beberapa skema UAS yang akan diikuti oleh mahasiswa UT antara lain: Ujian Tatap Muka, Ujian Online, dan Ujian Take Home Exam yang secara tuntas akan dibahas pada kegiatan ini secara luring maupun daring.

Klinik Ujian akan dilaksanakan sesuai dengan data terlampir. Data mengenai peserta, hari/tanggal, jam, kelas, dan link kelas (untuk modus daring) bisa dilihat dan di download pada link berikut https://sl.ut.ac.id/Peserta_KU

Mengingat pentingnya kegiatan ini, maka kami harap seluruh mahasiswa dapat mengikuti kegiatan Klinik Ujian ini sesuai jadwal. Terima kasih.