Pembayaran Uang Kuliah 10 Juni - 3 September 2019; Registrasi TTM Atas Permintaan Mahasiswa 10 Juni - 4 September 2019; Aktivasi Tutorial Online dan Pengisian Form Kesediaan 1 Agustus - 16 September 2019;

Pengumuman Nilai Mata Kuliah 19 Agustus 2019; Pendaftaran Mahasiswa Baru 14 Februari - 7 Agustus 2019; Registrasi Mata Kuliah 10 Juni - 28 Agustus 2019; Pendaftaran Ujian Online Mata Kuliah Ulang 10 Juni - 2 September 2019;

PERJANJIAN KERJA SAMA ANTARA

UNIVERSITAS TERBUKA JEMBER DENGAN UNIVERSITAS NURUL JADID

SS

 

Salah satu ikhtiar Universitas Terbuka Jember untuk meningkatkan jumlah mahasiswa adalah terus menjalin kerja sama dengan beberapa Lembaga dan Institusi dalam Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM). Kali ini UT Jember menjalin kerjasama dengan Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo dalam rangka “Peningkatan Kompetensi Tenaga Pustakawan melalui Program Studi S1 Ilmu Perpustakaan UT di Kampus Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo“.

Pada hari Jum’at tanggal 9 Agustus 2019 jam 10.00 bertempat di Universitas Nurul Jadid terjadi Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Nurul Jadid dengan UT Jember mengenai Peningkatkan Kompetensi sejumlah 20 (dua puluh) orang Tenaga Pustakawan Yayasan Nurul Jadid untuk mengikuti pendidikan tinggi melalui Program Beasiswa dari Yayasan Nurul Jadid pada Program Studi Ilmu Perpustakaan (S-1 Ilmu Perpustakaan) UT yang dilaksanakan di Kampus Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D  dengan Rektor Universitas Nurul Jadid (Unuja) KH. Abd. Hamid Wahid, M.Ag. pada hari Kamis, 9 Agustus 2019 di kampus UT Pondok Cabe, Tangsel.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama adalah dari pihak Universitas Nurul Jadid (UNUJA) diwakili oleh Dr.KH. Hefniy, M.Pd. Direktur Program Pascasarjana dan dari pihak UT Jember oleh Prof. Dr. Mohammad Imam Farisi, M.Pd Direktur UT Jember.