Cetak

PELANTIKAN PENGURUS CABANG IKA UT

 

        Dari ujung Timur pulau Jawa, IKA UT Wilayah Jember terus berbenah menata Organisasi. Pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021 kemarin telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus IKA UT Cabang se-wilayah kerja IKA UT Jember, yaitu meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Jember, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Probolinggo, dan Kota Probolinggo.

foto ika 1foto ika 2

       Dengan terlaksananya pelantikan tersebut, maka resmilah semua Cabang IKA UT di wilayah kerja IKA UT Jember terbentuk yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan penyerahan SK, buku AD ART IKA UT, stempel, dan dana awal kepada semua cabang agar segera bisa menata rumah tangga organisasinya dengan baik.

       Kerja belum usai, justru pelantikan itu menjadi pertanda awal perjuangan kami di IKA UT Wilayah bersama semua cabang, akankah pengurus cabang benar-benar bisa menjadi motor penggerak giat-giat positif selanjutnya ataukah sebaliknya pelantikan itu hanyalah upacara seremonial belaka. Semoga tidak demikian adanya.

foto ika 3foto ika 5

         Karena pelantikan hanyalah upacara, kerja keras kami justru pada proses pembentukan semua cabang tersebut. Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan pengurus yang siap berjibaku memajukan UT dan IKA UT dengan berbagai program kerjanya. Semuanya bisa terbentuk atas dasar rasa kecintaan kepada Almamater Universitas Terbuka.

foto ika 5foto ika 6

          Kerja belum usai, justru tantangan semakin terbuka di depan. Mari kita buktikan, bersama kita bisa mensukseskan UT dan IKA UT. Sukses bersama orang yang bersungguh-sungguh. (Prof. Dr. Moh. Imam Farisi, M.Pd.)

Dilihat: 184