BERITA

Liputan kegiatan Universitas Terbuka Jember

Wisuda Universitas Terbuka Jember Tahun 2024: Menyongsong Indonesia Emas

WhatsApp Image 2024 05 16 at 09.17.04 1

 

Jember, 16 Mei 2024 – Gedung Auditorium Universitas Jember (UNEJ) dipenuhi kebahagiaan dan kebanggaan saat 943 wisudawan Universitas Terbuka (UT) Jember dikukuhkan pada acara Wisuda Tahun 2024 Periode 1. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh para wisudawan dan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Direktur UT Jember, Dra. Barokah Widuroyekti, M.Pd, dalam pidatonya mengungkapkan harapannya yang besar kepada para lulusan. "Harapan kami sangat besar di pundak mereka, untuk menyambut Indonesia emas," ujarnya. Pesan ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi para wisudawan untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa.

WhatsApp Image 2024 05 16 at 09.48.44 1

Dalam kesempatan yang sama, Prof. Dr. Ali Muktiyanto memberikan pesan inspiratif kepada para alumni UT. “UT sudah memiliki prestasi kampus terbaik jarak jauh di tingkat Asia, tentu ini harus menjadi motivasi alumni untuk terus semangat membanggakan Indonesia,” katanya. Dengan pencapaian UT sebagai kampus jarak jauh terbaik di Asia, diharapkan para lulusan terus mengukir prestasi yang membanggakan di masa depan.

Acara wisuda ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi para wisudawan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan di UT Jember.

"UT Jember: Kuliah Jarak Jauh, Prestasi Mendunia", Universitas Terbuka Jember mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dan meraih pendidikan berkualitas yang fleksibel serta berstandar internasional.Pendaftaran untuk sudah dibuka, dan calon mahasiswa dapat mendaftar secara online melalui admisi-sia.ut.ac.id.

Selamat kepada seluruh wisudawan, dan selamat bergabung bagi calon mahasiswa baru!